Sabtu, 23 Oktober 2010

My New Live~ ^^

18 Oktober 2010

the best moment in my life.
MSE~ HR

saranghae mas~

26 Juli 1996~ 31 Oktober 1995

forever be d'best couple ^^
my last love.

berawal dari Primagama yg penuh cinta. hingga facebook yg penuh sayang, dan message yg penuh kasih. haha *gaje

Rabu, 15 September 2010

"PROFIL KAUAN KAUAN KODEF"


Pertama gue masuk di kelas 8f tahun lalu sekitar bulan juli, rada bete sih karena ada orang yang ga aku suka. Tapi udah beberapa bulan…. Weww gila ah tu orang 38 lainnya (termasuk gue). Hahayy..

Nah ini dia ke-39 anggota keluarga KODEF yang kucintai :

© AHMAD DWI SURYANTO a.k.a Ahmad/ Dwi

Keluarga kodef yang dapet absen pertama ini cukup pendiam ga banyak tingkah. Pintar di pelajaran yang bukan gue banget, MATEMATIKA ! sempet jadi juara 1 nilai ujian semester1 terbaik juga. Ga enaknya ni anak ga tanggung jawab banget pas kerkol MM (jadi trauma ah kelompok sama ni anak). Hihi \/ piss mad !

© AFIFAH DYAH LARASATI a.k.a Afif

Anaknya juga cukup pendiam, ga sabaran, dan lagi lagi pintar MM. kalo bingung gue kadang minta diajarin sama dia. Tapi ni orang kadangkadang pelit nauzubillah, kadang” melas banget sama gue pas b.inggris. kadang gue, elin, dhea seneng banget ke rumahnya kalo kerja kelompok. Betah lama” di rumahnya. Haha ^^

Sempet jadi juara 3 di semester1 dan jaura 2 di semester2. Afif emang hebat ! :DD

© ANNISA CITRA DHELIA a.k.a Dhea

Ciri khas anak ni punya rambut keriting yg lumayan oke menurut gue. Sebangku sama afif. Lumayan pintarnya, tapi ga terlalu kayak afif. Paling top kalo pas kerajinan tangan, ni anak pinternya ( gue ribet dah sama yg gitu). Jugapernah jaura 9 pas semester 1.

© ARIO MUTOYIB a.k.a aryo

Sering dipanggil bang toyib sama kodef. Humm.. ga terlalu akrab gue sama dia. Paling gue sering minjam hp dia buat denger lagu. Abis tu ga lebih. Haha *kejam amat sih

© BERLIAN JOVI HERMANTO a.k.a berlian

Rada songong, ga tau sering marah marah sendiri tu orang. Gue sama dia sering tukeran cerita tentang ninja saga, soalnya dia udah tinggi levelnya dari gue. Ni anak kayak kucing beranak pindah mulu tempat duduknya. Haha :P

© CHANDRA WIJAYA a.k.a Chan

Duduknya sama ais.rada aneh, kadang suaranya serak serak becek, kadang ngebass berat. Ckckck. Pintar juga main ninja saga. Levelnya maren 40an pas gue masih level 8. Kebanting abis. Unsur kami sama. Air dan bumi.

© CHINDY ERIZA a.k.a Ndy

Rongak soulmatenya tante icha. Gue manggilnya mak. Ga tau kenapa mendadak manggil mak. Bareng tante icha slalu kena marah guru” saking bawelnya mereka. Ngefans berat sama Kim Bum. Kadang” ntah dapat ilham dari mana ni anak pintar juga, walaupun rongak. Buahaha…

© DIANA ELFA ZORA a.k.a Diana

Ga terlalu menonjol banget , tapi ni anak enak diajak curhat n jadi pendengar yang cukup baik. Pas di 8f dia duduk sendiri dikarenakan jumlah murid kami yang ganjil.

© ELIN KHOMSATUN NISA a.k.a Elin / atun ^^

Temen sebangku gue ni sekaligus anak TYMES. Dulu kami juga sekelas di 7f. kadang” kami seneng berantem, kdang” dibilang kayak anak kembar. Ni anak yang jadi perantara mengungkapkan perasaan gue sama orang yang dulu musuh gue jadi orang yang gue cinta. Dia sempet suka sama fajri. Tapi ga lagi (dikarenakan pengkhianatan dari pihak fajri).

© FAJRI GUNAWAN a.k.a fajri / ii

Anak kodef yang lumayan gila. Temennya si musuh gue dulu. Pintar maen gitar, tapi rada cempreng kalo nyanyi. Haha \/.. sempet naksir elin. Tapi kandas di tengah jalan. Suka banget bikin recok. Capek gue kalo berantem sama anak yg satu ini.

© GADING ADITYA PRAWITO a.k.a Gading

rada kanji ni anak. Jadinya gue ga deket deket banget. Mantannya kebanyakan. Sejoli sama wawa dan juliyus. Selain itu rada cerewet, ngomong ga jelas macam kumur” wae. Behh -.-

© GEMAS SENJI ANDREAS a.k.a Gemas

Tampang oke kayak anak jepang, rada’ sipit gitu (ga tau kayaknya gara” kelilipan dah). Cukup pintar juga, kadang’’ sering join be 3 sama elin buat nyontek. Ahaha :P. seneng banget mutar” buku (yang erujung ditegur guru”)

© GEO SAHID AKBAR MARDANI a.k.a Geo

Inilah alasan gue kenapa ga mau di 8f awalnya.musuh bebuyutan di english club dari kelas7. Dulu ni anak dibilang mati segan hidup tak mau, entah ajaib tu anak sekarang suka malu”in dan jadi biang lawak. Pintar di pelajaran agama (rada alim juga)dan bahasa inggris. Sempat juara 2 pas ulangan semester1. Dulu suka marah” ga jelas., sempet perang di fb kita be 2 saling ngatain. Gara” elin, gue dijodohin dgn ni anak sama anak” kodef. Sampai beritanya nyebar kemana mana gara” biang gosip ndy dan icha. dan sekarang gue ga ada apa" sama dia. toh dia sudah punya org laen.

© HENNI PURNAMA SARI a.k.a Henni

Punya lesung pipi yang luamayan dalam, pasukan armada sejati. Anak Db sebangku sama Intan. Rambutnya yang gue suka, kadang” kayak berubah, padahal sama aja. Haha fatamorgana gue aja kali ya (?)

© HANDIKA a.k.a wawa / dika

Bikin onar. Sebangku sama julyus. Suka kena kontrovesial sama guru”. Yang paling sering Nek Nelda sama Papi Mathori. Sebenarnya lumayan pintar, tapi dasar malas aja. Tulisannya kayak tulisan dokter yang siap siap bikin mata katarak. Hohoho.

© ICHA GIANI HADI ASTARI a.k.a Cha

Soulmatenya mak gue, chindy. Pokoknya sumber kerongakan sama mereka be2 lah. Slalu kena sama hampir tiap guru. Ngefans sama BBf terutama Lee Min Ho. Slalu bawa makanan di bawah laci. Bareng cindy, kalo jam kosong larinya pasti ke kopsis. Haha

© INTAN PERMATA SARI a.k.a Ntan

Cukup putih (tapi masih cakepan gue lha. Haha :P). temennya henni gara” sesama anak DB. Rambutnya tebel suka dibuat sanggul yang bikin gue rada ngiri karena gue demen disanggul. Termasuk pasukan armada juga sama kayak heni

© JULIYUS ARI FITRIZHAL a.k.a Julius

Soulmate nya wawa. Bikin onar juga dah tu anak. Anak basket. Sempat digosipin sama tiara. Hahayy, tapi ga tau kebukti apa ga kalo yang itu. Pintar di MM. tapi ga dioptimalkan. Dapet tawaran olimpiade malah di sia”in. haduhh

© KOKO ARCHIMEDES a.k.a Koko

2 ilmuwan bersarang di 8f termasuk yang ini Archimedes. Dulu duduk sama Pascal tapi pindah kemana gitu. Lumayan pintar masuk 10 besar trus. Pas duduk sama pascal, 2 orang ni nyanyi trus. Lumayan lah suaranya cz mereka dah kebiasa nyanyi di gereja.

© MELLA SARAH ELMANIA a.k.a Mella / Sarah (Gue)

Jujur pertamanya gue ga betah gara” ada musuh bebuyutan gue di kelas 8f. kodef slalu bilang gue lebay, padahal ada ratieh dan bela yg alay dari gue.tapi disinilah kejadian serunya. Dari kita yang sering barntem di english club sampai pernah be 2 pas pagi orang” pada belom datang gue be2 sama dia yang baru datang. Haha..Gue bahagia di 8f, walaupun banyak konflik disini. Alhamdulillah gue bisa juara 10 besar trus disini, dan bisa ngewakilin 8f di ajang lomba bidang yang gue kuasai.

© MUHAMAD FRIZKY a.k.a Eki

Ber-4 gue, elin, dia, ais gila gilaan di blakang. Salah 1 anggota d’advister : frizky, pascal, geo, rendra, fajri, thomas, yudi, gemas. Gamer sejati, sering rada negatif, tapi digiring ke yang positif. Buahaha apaan deh. Dulu sebangku sama ais tapi pindah sama pascal.

© NADYA ARIBA DINTA a.k.a Nadya

Rada ganjen ni anak. Gue jengkel pas dia SKSD sama musuh yang gue cintai. Anak nari yang cukup lumayan lah. Pernah dimarahin sama abang gara” boong kalo dia ga pacaran sama abay. Pas kumpul” dia di-betterin sama anak” KODEF cz anak” kodef banyak yang ga suka sama sifatnya dia yang lama ex : ratieh, tiara..tapi alhamdulillah udah sadar sekarang.

© PASCAL PUTRA PARULIAN PARDOSI a.k.a Pascal

Salah 1 ilmuwan di 8f si pascal yg juga berkawanan dengan archimedes. Haha.. anggotanya the advister juga. Ketua kelas 8f. Lumayan seneng nyanyi (beruntungnya bagus :P) karena sama kayak koko sering nyanyi di gereja. Ngefans sama pasha ‘ungu’ dan slalu ngaku ‘pascal ungu’. Lumayan pintar 2 semester slalu masuk 10besar.

© PATRICK HARD TITO a.k.a patrik

Inilah kawannya spongebob : patrick star. Haha :DD sering diomongin gitu sama temen”. Tingkahnya rada” aneh tapi wajar. Wkwkwk.. cukup baik. Dia sering ikutan acara anak KODEF. Demen ol, tapi rada berisik pas ol, suka ngepost ke wall kodef ga jelas. Haha..

© PUTRI ANESA BELA a.k.a Bela

Cukup bawel ni anak. Terkadang bikin jengkel, slalu ngikutin gosip” termasuk gosip gue sama ntuh orang dulu dan juga rada alay. Alay nya lebih dari gue kayaknya (maybe) . Seneng banget nyomot punya orang, tapi rada pelit kalo ngasih. Terkadang suka CP sama guru”. Aslinya cukup pintar sih. Dari kelas 7 emang juara, di 8f pun juga begitu.

© RAHMADANI SITI FATANAH a.k.a Rahma

Temen sebangku bela. Cukup pintar juga. Cuma kadang suka sensitif orangnya. Favorit gurunya sama Pak Haryono. Temen ber-sedeng ria nya si shanty. Haha ^^

© RAHMAD DWI WAHYUDI a.k.a Yudi

Masih anggota d’advister juga. Kayak kucing beranak slalu ganti tempat duduk. Sama yofi, geo, dan terakhir gemas. Playboy cap teri. Mantannya juga berserak. Di kelas suka ngerapiin poninya. Hpnya pernah disita sama nek nelda gara” foto pas pelajaran PKn *nyarimati.com. buahaha..

© RAHMAT SETIAWAN a.k.a Wawan

Pernah digosipkan sama bela. Buahaha… sekawanan dengan ahmad, patrick dan sony. Anaknya agak sering ng-cheat. Jadi rada hati” gue. Kadang kala gue kasian. Pas kelas 8 ini bapaknya meninggal, hum hampir sama kayak gue.

© RATIH AYU SULISTYA NINGSIH a.k.a Ratih

Kadang kadang suka alay sama kayak bela. ngefans berat sama Dinda Kirana. Dia anaknya wakepsek, Bu Sri Purba. Anaknya asik aja, tapi suka rada maksa sama gue. Kadang sensi juga, dan agak ga bisa ngalah sama temen. Jadi sekretaris di 8f dulu. Cukup pintar, slalu sama soulmatenya, tiara.

© RENDRA HELVIANTO a.k.a Rendra

Sekelas juga pas di kelas 7f dulu. Pintar dan jaim. Kadang” jayus abis. Anggota d’advister juga. Dulu peringakatnya di bawah gue pas 7f, sekarang amazing !! juara 1. Pertama kali duduk sama Geo. Trus duduk sama Gemas. Eh terakhirnya malah duduk sama Geo lagi. Ckckck…

© SANTI FAZILA UTARI a.k.a Shanti / zyla

Anak ol sama dengan gue.cukup eksis ni anak. Sekelas sama gue juga dulu di 7f. mantannya juga lumayan banget. Buahaha… kesan pertama ni anak rada songong dan cuek. Tapi setelah kenal ni anak gila juga+supel. Yang anehnya ni anak demen nonton film bollywood India. Soulmate nya rahma walaupun ga sebangku.

© SIDIQ RIFA’I a.k.a Sidiq

Sama” masih ketururunan sunda kayak gue.anaknya rada” kalem, gamer juga. Sering gue sama elin ledekin dikarenakan dia pernah nyeplos ayangnya ada di SMP IT. Makanya gue sama elin bilang dia anak IT. Dia lumayan di matematika. Jadinya gue sama dia barter ilmu gitu.

© SHELLA PRATIWI FADILAH a.k.a Shella

Sebangku sama Nadya tapi ga centil banget kayak nadya. Anaknya terkesan pendiam. Tapi diam” pintar juga. Sempet masuk 10 besar juga pas semester1.

© SONYAWAN DWIPA a.k.a Sony

Yang ini paling mini di kodef.hoho \/ son ! cs-an sama wawan. Nih anak kadang aneh. Elin seneng banget bersitegang dengan ni anak. Ckckck.. macam” wae dah !

© TIARA ULFA INANDA a.k.a Tiara

Ini dia soulmate nya ratih. Menurut gue dia baik, pintar, chubby, dewasa lagi. Cukup perfect deh. Dia yang paling sering jadi tempat curhatnya anak” walaupun terkadang suka bertengkar sama ratih. Selisih paham biasalah. Tiap semester slalu dapet juara.

© THOMAS RAKA PRATAMA a.k.a Thomas

Masih (juga) salah satu anak d’advister. Jadi sahabat baik buat gue dan elin. Dia yang juga ambil andil dalam hubungan gue selain elin. Gue kadang pulang bareng dia kalo dia ke rumah sepupunya yang deket rumah gue. Ni anak rada aneh, dia pernah nyilet jarinya sendiri sampai ga masuk 2hari. Gila tu anak, sekaligus kasian.

© YOFI DWI AMANDA a.k.a Yofi

Terkadang dipanggil amanda. Hahayy.. sering diledekin icha punya salon. Karena ada salon yang namanya yofi. Tiap dikit ada kecantikan, icha pasti nimpalin ke yofi. Kadang kesian juga haha.. ga terlalu akrab gue sama dia cz tempat duduknya rada jauh dari gue.

© ELSA AULIA DEWI a.k.a Elsa

Baru pindah ke SMP2 pas kelas 8 ini. Dia dulu teman les gue dulu di colorado pas SD dulu. Lumayan tinggi, tapi ga sombong. Pas kelas 8 juga seles sama gue, rahma, shanty di tempatnya pak Haryono.

© MUHAMAD SULTAN FARIZ a.k.a Ais

Kawan SD dulu, pindah juga dari SMP3. Ber-4 kami gila’’an di belakang. Gue sama elin pernah berebut hp ais buat main apa itu (lupa namannya) dan menkjubkan hampir tebanting saking lasaknya. Lalu pindah sama chandra yang sesama gamer juga. Ckckck

Dan begitulah isi lapand eff alias kodef. Isinya dari yang baik”, kalem, gila, malu”in, usil, lebay, alay, narsis, pemalu, temperamen, dll Cuma ada disini. Cuma ada di KODEF semuanya bersatu padu. Keluarga yang tak terganti. I Love you full my family ----> KODEF

Jumat, 09 Juli 2010

Serba Serbi Liburan (in Puncak)

alhamdulillah saya bisa kesampaian liburan lagi di Bekasi.
Hiyee ! Kali ini bebas, gue berangkat sendiri tanpa embel embel keluarga gue. hahaha *durhaka banget.
Tapi berhubung di sono belom libur sekolahnya, jadi gue ngikut makdang pakdang gue ke sekolahnya. Pas hari sabtu, kebetulan sekolah makdang gue ngadain acara perpisahan di puncak. gue emang yang dah dikasih tau jauh jauh hari sebelum berangkat dah siap siap aja.

Hari sabtu, gue, makdang, pakdang ke sekolah makdang gue yang baru (soalnya tahun ini baru pindah). kalo maren SDN 15, sekarang SDN 31. Humm.. gue emang belom terlalu mengenal mereka sih. tapi kayaknya terbuka banget mereka. mencoba adaptasi. okelah !

gue and keluarga bakal naik mobil pakdang gue. trus anak anak dan guru guru pada naik bus. ada seorang guru dan wali murid yang naik juga di mobil pakdang. kalo guru namanya pak wahid, yang wali murid lupa namanya. hehe..
pokoknya seblum pergi heboh banget . ga tau heboh apaan tuh !

sempat ketinggalan agak jauh dari rombongan dikarenakan nungguin Pak Wahid mandi (ni orang tau mau pergi tapi ga mandi --")
sambil nungguin Pak Wahid siap, gue asik nge-tweet *eksis selalu

Sekarang otw di jalan. penyakit gue kambuh ! yaps mual pusing. haha lemes kali yah.
lebih tepatnya gue lemes gara gara belom makan trus tu musuh yang gue cintai ngajakin berantem mulu !

tapi ada kejadian lucu ni, pas lagi macet Pak Wahid sibuk sms ma calonnya. Calonnya nanyain udah makan belom. Eh malah si pakdang yaang jawab. kata si pakdang "biarin deh ga makan, orang lagi macet." hedeh disconnect banget !

sampai disana yang gue lakuin langsung nyebur di kasur. hahaha..
pegel sih tangan gue sms-an tentang tingkah laku tu orang ma temen gue. mana duduk mulu di mobil. guru guru disana ramah ramah. ada Bu Eka, miss Biebah, Bu Andin, Bu Halimah, Bu Yuyun, dll.
Asli gila seemua..hahaha

siangnya guru guru dan wali murid pada karaoke . murid" pada berenang. gila ajib bener dah tuh guru guru. termasuk pakdang makdang gue yang diibaratin pasangan duet Anang-Syahrini. ckckck. abis ntuh gue foto foto ma beberapa guru disana termasuk Pak Wahid yang enak banget ngerjain gue.

malamnya pada acara nangis peelpasan murid kelas 6. gue langsung balik ke kamar abis dinner soalnya dah ngantuk. gue ditemenin ma 2 orang murid yg dah gue anggap temen sendiri. namanya sarah dan amel.

besoknya pas pulang macet bener gara gara 1 arah. shit dah !
singkat cerita gue berhasil duluan dari bus sekolah karena pada pakdang berhasil keluar dari 1 arah yang bikin runyem. hufft alhamdulillah

Jumat, 09 April 2010

Secercah Semangat untuk Jiwa

Menghadapi masalah sendiri bukan hal yang mudah. Kita butuh orang yang bisa diajak bicara, mendiskusikan ataupun tuk menyelsaikan masalah itu sendiri. Ketika harus maju dihadapan orang banyak untuk menampilkan tentang kita, terkadang kita malu untuk menunjukannya. Mungkin karena demam panggung, dedegan,semuanya...membuat kita kadang tak percaya akan kemampuan diri sendiri. padahal kita sudah mempersiapkan dengan matang.

Namun bila semua mendukung, akankah jiwa ini sanggup bangkit? Dengan ketidakbisaan yang masih membekas. Ketika seseorang itu datang dalam ketidakbisaan yang mendera, apakah aku bisa bangkit lagi...Untuk semua senyumnya,,tawanya,, do'a nya...